Sukses

Vokalis Last Child Hengkang dari Band?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap datang dari band Last Child. Sang vokalis, Virgoun Tambunan, dikabarkan telah mengundurkan diri dari band.

Rumor tersebut timbul dari unggahan Virgoun di akun Instagramnya (@virgoun_) yang berisi tulisan "Im done.. Let this begin... "SEBUAH AKHIR UNTUK AWAL YG BARU"."

Vokalis Last Child Isyaratkan Hengkang Dari Band?

Sebelumnya, dari dua hari lalu, pelantun "Surat Cinta untuk Starla" itu juga mengunggah rangkaian foto dengan keterangan tulisan yang mengindikasikan sebuah masalah.

"Udah saatnya orang2 di luar sana tau.. emang nye salah..?!!" 

"Gw mw ngapa2in juga gw pikirin dulu kali..so why not??????"

"Keberanian itu lah yg menentukan siapa kita."

"Even i don't have "FRIENDS" i still got a family."

Itu semua adalah tulisan keluh kesah sang vokalis. Bahkan, ia juga sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang membicarakan hal tentang Last Child yang mengundang berjuta tanya.

Vokalis Last Child Isyaratkan Hengkang Dari Band?

Para penggemar Last Child yang akrab disapa "Last Friends" lalu membanjiri akun Instagram Virgoun dengan berbagai pertanyaan. Apakah benar sang frontman tersebut hengkang dari band?

Bahkan, ada beberapa penggemar yang terlalu cepat menyimpulkan bahwa Last Child akan bubar. Seperti yang ditulis akun @faisalmaulana279, "Misalkan last child sampe bubar pasti LF bakal kecewa berat bang." Lalu akun napisah_supratman juga mengatakan, "Bang @virgoun_ klo smpe nie band beneran pecah llu bukan cuma nyakitin hati llu llu juga nyakitinn ribuan bahkan jutaaaann para lf di luaran sana."

Ada juga yang mencibir Virgoun karena curahan hatinya di Instagram itu. "Kok malah alay?? Kayak cewek ABG.. seakan akan gak ada temen lain gitu.. ckckck," tulis akun @teguhtara.

Namun ada juga yang mendukung keputusan vokalis 29 tahun tersebut. "Apapun keputusan lo bang, gua dukung! Kalo dirasanya itu yg terbaik, lanjutin!!," ujar akun @ikkonay07.

 

......

A video posted by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Sementara itu, sehari yang lalu akun Instagram Last Child (@mylastchild) mengunggah foto mereka bersama di atas panggung, seperti mengisyaratkan bahwa semuanya baik-baik saja.

Di akun Twitter resmi band yang berdiri sejak 2006 itu (@myLASTCHILD), mereka juga membalas cuitan penyanyi Ashilla Zahrantiara yang menulis "Kangen bikin project brg,ketawa brg. Aku disini cm bs doain yg terbaik" dengan tagar #LastChildBerduka. Akun band tersebut hanya membalas dengan emoticon ":')".  

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak band tentang kabar hengkangnya sang vokalis itu.

Artikel Selanjutnya
Bahas Meet and Greet, Chika Jessica Sindir Siapa?
Artikel Selanjutnya
Ngaku Fans Berat, Young Lex Ingin Nyanyikan Ulang Lagu Slank