Sukses

Deddy Corbuzier Anggap Somasi Mario Teguh Pengalihan Isu

Kisruh Mario Teguh versus Kiswinar, kini menyeret nama Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh mengenai Ario Kiswinar yang tak dianggap anak oleh Mario Teguh masih menghiasi pemberitaan di sejumlah media. Kisruh tersebut, kini menyeret nama Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier malah disomasi oleh Mario Teguh lantaran mewawancarai Ario Kiswinar tanpa terlebih dahulu meminta izin dari sang motivator ternama itu.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Deddy Corbuzier pun menganggap somasi tersebut salah alamat. Dan kini, pria berkepala plontos itu malah menganggap somasi terhadap dirinya hanya pengalihan isu semata.

"Kalau menurut saya (somasi) jadi pengalihan isu. Kan, yang jadi besar (berita) somasi saya. Ini jadi kambing hitam, saya yang kena," ucap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Deddy Corbuzier menganggap, somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepadanya hanya membuang waktu. Menurutnya, Mario Teguh hanya harus melakukan tes DNA agar masalah yang dia alami tak berkepanjangan.

"Kan masalahnya bukan di situ (perihal somasi), buktiin saja, itu bener apa enggak. Udah kan? Kalau terbukti dengan tes DNA juga selesai. Kenapa jadi saya yang kena," kata Deddy Corbuzier menyesali.

Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Teguh Lakukan Tes DNA

"Makanya, sudah enggak usah ada somasi, tim saya sudah sediain hak jawab, mau tes DNA pun boleh, mau hari apa, ayo kami temani. Bahkan, kami siap memfasilitasi," Deddy Corbuzier menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.