Sukses

Dimas Anggara Tolak Berakting di Film Ini

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara dikenal sebagai aktor yang banyak membintangi film dan sinetron. Dari sekian banyak peran yang dimainkannya, pria berusia 28 tahun tersebut eksis di cerita bergenre drama percintaan. 

Pemeran Dave di film London Love Story ini mengatakan sebenarnya tertarik menjajal akting di genre yang lain. Namun, ia akan langsung menolak jika disodori berakting di film yang menyuguhkan cerita dengan unsur horor.

Dimas Anggara [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Peran apa saja boleh, asal jangan film horor. Gue enggak mau kalau akting di cerita itu," ucap Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dimas Anggara mengakui dirinya bukanlah penggemar film dan cerita menyeramkan. Dimas Anggara juga tak menjadikan film horor sebagai tontonan wajib saat menghabiskan waktu di bioskop.

Dimas Anggara [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Biasanya gue pilih film lain. Soalnya kalau nonton film horor suka terbawa dan kepikiran. Itu sih yang bikin gue enggak suka film horor," Dimas Anggara menjelaskan.

Dimas Anggara menginginkan bisa berakting di film yang meninggalkan kesan manis bagi para penontonnya. Ia pun mencontohkan salah satu film box office Hollywood yang dibintangi oleh Mandy Moore, yakni A Walk To Remember

 

 

 

Video Populer

Foto Populer