Sukses

Dituduh Meledek Mario Teguh, Deddy Corbuzier Bingung

Pernyataan Deddy Corbuzier rupanya membuat pihak Mario Teguh marah.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menanggapi somasi Mario Teguh langsung di hadapan wartawan, Deddy Corbuzier ternyata sudah lebih dulu memberikan reaksinya di media sosial. Deddy Corbuzier menyebut Mario Teguh merupakan seseorang yang sangat dia hormati.

Pernyataan "yang sangat dihormati" tersebut rupanya malah membuat pihak Mario Teguh marah.

Instagram/mastercorbuzier

Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, sempat mengatakan kalimat yang ditulis Deddy Corbuzier itu seperti meledek sang motivator ternama itu.

"Apa maksudnya dia (Deddy Corbuzier), kata-katanya bapak Mario Teguh yang amat sangat terhormat. Kalau dia beneran menghormati, biasa saja, kan. Enggak usah pakai amat sangat terhormat. Kesannya malah seperti meledek," kata Vidi Galenso Syarief beberapa waktu lalu.

Mendengar pernyataan kuasa hukum Mario Teguh, Deddy Corbuzier merasa heran. Pasalnya, dirinya mengaku tak bermaksud menghina Mario Teguh. Karena itu, Deddy Corbuzier menganggap Mario Teguh terlalu bawa perasaan, alias baper.

"Di Instagram saya katakan, kepada Bapak Mario Teguh yang sangat terhormat, katanya saya mengejek. Coba cari ahli bahasa deh, kok dibilang mengejek? Ternyata malah baper kan. Kan, baper kan. Saya mengejeknya dimana? Ada kata-kata kasar kah? Saya mengatakan yang sangat terhormat," ucap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016) malam.

Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Teguh Lakukan Tes DNA

"Jadi nanti kalau ada hakim saya katakan hakim yang terhormat, saya mengejek hakim? Itu, kan, semuanya jadi blunder. Kalau dikatakan mengejek itu kan, artinya persepsi dia, kan persepsi hanya dia yang tahu, ya. Dia saja yang merasa terejek," tutur Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.