Sukses

Akrab Lagi, Kartika Putri Puji Jessica Iskandar

Kartika Putri sempat disebut membela Ayu Ting Ting dan menjauhi Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah manis persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sudah tidak lagi terdengar. Belakangan terdengar isu dua ibu tunggal ini justru saling menjauh.

Konflik ini pun turut menyeret nama Kartika Putri yang kabarnya ikut-ikutan menjauhi Jessica Iskandar dan memilih bersama Ayu. Padahal beberapa waktu lalu Kartika sempat hampir menjadi calon kakak ipar Jessica.

 Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Kartika Putri [foto: instagram/ayutingting92]

Belum lama ini artis yang dikenal gemar berbicara dengan logat Tegal itu mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan Jedar—sapaan akrab Jessica Iskandar.

"Aku sudah enggak ada kontak yang bersangkutan, yang bersangkutan juga mungkin sudah enggak ada kontak saya," ujar Kartika Putri.

Namun, tiba-tiba ada pemandangan yang mengejutkan. Kartika Putri terlihat kembali akrab berpose dengan Jessica Iskandar saat menghadiri pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, di Jakarta, akhir pekan lalu.

 Kartika Putri bersama Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim di pernikahan Gilang Dirga [foto: instagram]

Wanita 25 tahun itu mengunggah fotonya bersama Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim, yang disebut-sebut sedang akrab dengan ibu dari El Barack Alexander itu. Ia bahkan memuji dua ibu-ibu cantik itu dengan sebutan "Hot Mommies".

Kebersamaan Jedar dan Kartika Putri saat itu pun lantas membuat netizen gatal untuk melontarkan komentar nyinyir. Bahkan ada yang menyebut mantan kekasih Erick Bana Iskandar itu dengan julukan 'muka dua'.

 

"Jiah kmren nyindir2 jedar, tp kenyataannya pas ketemu malah fto bareng," kata @dheyanti27.

"Nge-jilat ludah sendiri yaa sist.. Haduh dasar muka 2.." ujar @adez_chubyy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini