Sukses

Adele Ingin Mencicipi Bangku Kuliah

Tak pernah berkesempatan kuliah, Adele ingin merencanakan untuk mengenyam pendidikan di universitas.

Liputan6.com, Jakarta - Disibukkan oleh kariernya, ternyata membuat Adele ingin kembali mengenyam pendidikan. Belum lama ini sang penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin sekali merasakan bangku kuliah.

"Saya ingin sekali kuliah di universitas. Saya tahu itu terdengar konyol tetapi itu adalah hal yang telah saya rencanakan," ujar Adele, dilansir dari NME.

Adele (thesun.co.uk)

Dari semua universitas bergengsi di dunia, Adele mengaku bahwa ia ingin kuliah di Harvard University di Amerika Serikat.

"Saya ingin berkunjung ke Harvard tetapi saya tidak ingin orang-orang mengira saya cukup pintar untuk diterima di Harvard. Saya akan membeli sebuah kaus Harvard jadi saya bisa tidur mengenakannya. Sara rasa saya akan pura-pura memakai kacamata jika saya kuliah," kelakar Adele.

Penyanyi 28 tahun itu bercerita bahwa ia dulu pernah diberi tawaran untuk kuliah di Liverpool University, tetapi ia menolaknya karena telah menerima tawaran kontrak rekaman.

"Saya hampir saja kuliah di Liverpool, Inggris dan kemudian malah mendapat tawaran rekaman. Lalu saya bingung 'Apa yang harus saya lakukan?'. Dan jelas saya mengambil kesempatan kontrak rekaman itu dan saya tidak menyesalinya," ungkap Adele.

Pelantun "All I Ask" itu diketahui terakhir mengenyam pendidikan di sekolah seni BRIT School for Performing Arts & Technology dan lulus pada tahun 2006. 

Adele dalam video When We Were Young.

Sementara itu, sebelumnya Adele sempat dikabarkan bahwa ia tidak akan mengadakan tur selama satu dekade kedepan karena mengurus sang buah hati. Tetapi hal tersebut belum jelas kepastiannya dan perwakilan Adele tidak ingin berkomentar lebih jauh tentang hal tersebut.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini