Sukses

Deddy Corbuzier Siap Minta Maaf ke Mario Teguh, Asal...

Deddy Corbuzier mengaku tak malu untuk meminta maaf kepada siapa pun, kalau dirinya bersalah.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengaku tak malu untuk meminta maaf kepada siapa pun, kalau dirinya bersalah. Hal serupa juga dikaitkan dengan masalahnya kini dengan Mario Teguh.

"Kalau saya dianggap membuat kisruh, langsung saja saya minta maaf sedalam-dalamnya kalau saya punya salah. Dan kalau wawancara saya salah, saya minta maaf," ucap Deddy Corbuzier di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016) malam.

Deddy Corbuzier mendapatkan somasi dari Mario Teguh lantaran mewawancarai Ario Kiswinar, pria yang mengaku tak dianggap anak oleh Mario Teguh. Somasi itu dilayangkan karena Deddy Corbuzier dianggap wawancara tanpa seizin sang motivator ternama itu.

Dedy Corbuzier ikut memberikan komentarnya terhadap permasalahan yang sedang dialami Mario Teguh, penasaran?

Hanya saja, pria berkepala plontos itu merasa tak bersalah dengan bincang-bincang yang dilakukannya bersama Kiswinar. "Nah, kalau salah tidak salah, kan, nanti akhirnya beda persepsi. Kalau saya merasa tidak punya salah, karena bukan saya yang mengundang. Tapi kalau dikatakan salah, dan saya harus minta maaf, ya saya minta maaf. Susah amat," Deddy Corbuzier menegaskan.

Lagipula, Deddy Corbuzier tak memiliki niat buruk saat mewawancarai Ario Kiswinar. "Kalau membuat kisruh definisinya juga harus jelas. Saya kan di sini bertindak sebagai media. Apa bedanya sekarang saya diwawancara sama wartawan, berarti wartawan juga buat kisruh dong. Menurut saya ini tidak jelas. Saya di sini bekerja sebagai host," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier (Source: Instagram.com/mastercorbuzier)

Somasi yang dilayangkan Mario Teguh terhadap Deddy Corbuzier salah satunya adalah, Mario Teguh meminta hak jawab atas pernyataan Ario Kiswinar dalam program talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier.

Duda Kalina Oktarani mengaku, keinginan Mario Teguh sudah diaminkan olehnya dan tim kreatif acara. Hanya saja Mario Teguh mengaku belum mendapatkan undangan dari pihak acara.

Bahkan, Deddy Corbuzier tak hanya ingin bertemu dengan Mario Teguh saja, tetapi juga mendatangkan Ario Kiswinar dalam satu acara agar kisruh Mario Teguh menelantarkan anak cepat selesai.

"Saya belum pernah bertemu (Mario Teguh), belum kenal, dan saya mau banget bertemu. Kalo bisa bertemu juga pasti baik-baik. Karena enggak ada masalah yang enggak bisa diselesaikan," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.