Sukses

Khawatirkan Selena Gomez, Justin Bieber dan Sofia Richie Putus

Saat masih bersama Sofia Richie pun, Justin Bieber terus berusaha menghubungi Selena Gomez yang sedang menyepi.

Liputan6.com, Los Angeles - Masih ingat segala kehebohan yang timbul akibat hubungan Justin Bieber dengan Sofia Richie? Mulai dari cekcok dengan para penggemarnya di Instagram, ribut dengan sang mantan, Selena Gomez, sampai akhirnya The Biebs benar-benar menutup akun Instagramnya. Itu semua diakibatkan oleh hubungan asmara barunya dengan putri penyanyi legendaris Lionel Richie tersebut.

Justin Bieber dan Sofia Richie di Tokyo. (Sumber: Ace Showbiz)

Namun, selayaknya ABG (Sofia Richie masih berusia 18 tahun), kisah cinta mereka yang penuh gelora itu tak lekang oleh waktu. Satu bulan pacaran, Justin Bieber dan Sofia Richie mengakhiri hubungan mereka.

Kisah asmara Justin Bieber dan Sofia Richie dimulai pada bulan Agustus saat keduanya terlihat di Laguna Beach, Kalifornia. Pada pertengahan Agusutus, keduanya terlihat bergandengan tangan di Tokyo, tempat di mana Justin Bieber dijadwalkan untuk melakukan tur-nya.

Merayakan ulang tahun Sofia Richie yang ke-18, pasangan muda ini kembali terlihat di Los Angeles. Sofia Richie dan Justin Bieber terakhir kali difoto bersama saat mereka sedang liburan di Cabo San Lucas, Meksiko. Dan sekarang, hubungan keduanya sudah berakhir.

Mengutip TMZ, yang memberitakan hal ini untuk pertama kalinya pada Selasa (20/9/2016), sumber-sumber yang dekat dengan mantan pasangan ini mengatakan, Justin dan Sofia memang tidak pernah berhubungna serius dari awal, walaupun mereka sempat liburan bersama sampai ke Tokyo dan Meksiko. Keduanya tidak banyak berkomunikasi setelah liburan mereka di Meksiko.

Sumber tadi juga mengatakan, baik Justin Bieber maupun Sofia Richie sama-sama tidak terlalu memusingkan berakhirnya hubungan mereka.

Justin Bieber dan Selena Gomez bersama dari tahun 2011 - 2014.

Selain itu, menurut US Weekly, saat masih bersama Sofia pun, Justin Bieber terus berusaha menghubungi Selena Gomez tanpa henti. Pasalnya, mantannya tersebut sedang berusaha menyepi dan menjauhkan diri dari hiruk pikuk Hollywood.

Selena Gomez yang mengumumkan kalau dirinya menderita penyakit Lupus rupanya sedang dilanda efek samping dari penyakitnya tersebut, yaitu depresi dan kelelahan.

Tabloid tersebut juga mengatakan, pelantun lagu "The Same Old Love" tersebut juga sengaja mengganti nomor teleponnya untuk menghindari Justin Bieber. Selena juga meminta teman-teman dan keluarganya untuk memastikan Justin tidak mengetahui nomor barunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini