Sukses

Britney Spears Pamerkan Goyang Seksi di Instagram

Britney Spears tegaskan bahwa ia masih bisa tampil enerjik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dikabarkan menjadi pengajar tari bagi anak-anak dan remaja, Britney Spears kemudian memamerkan kepiawaiannya menari seksi di akun Instagramnya.

Dalam video itu, Britney hanya mengenakan atasan bra dan hot pants dan menari secara enerjik namun tetap seksi dengan iringan lagu "Me Too" dari Meghan Trainor.

Penyanyi yang kini berusia 34 tahun itu juga terlihat ikut menyanyikan hits dari penyanyi muda tersebut. Dalam caption unggahan tersebut, Britney menulis "Sudah lama lama saya tidak melakukannya sebebas ini."

 

It's been a while since I've cut loose 😂😜

A video posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Video tersebut juga menarik perhatian Meghan Trainor. Lewat akun Twitternya, penyanyi muda itu bangga lagunya didengarkan oleh Britney. Ia menulis "Saat semua mimpi-mimpimu menjadi kenyataan."

Sebelumnya Britney juga mengunggah video-video yang menampilkan dirinya sedang mengajar tarian untuk anak-anak dan remaja. Ia menulis "Mengajar itu sangat menyenangkan!."

 

A video posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Direktur klub tari tersebut juga memuji cara mengajar ibu dua anak itu. 

"Kelas yang diajarnya sangatlah hebat. Britney sangatlah hebat berinteraksi dengan anak-anak, dan semua orang merasa senang. Di tiap akhir kelas, semua anak akan memeluk Britney dan mereka semua terlihat bahagia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini