Sukses

Menderita Kanker, Julia Perez Tetap Berpose Cantik

Julia Perez berusaha bahagia meskipun dirinya divonis mengalami menopause dini

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez harus menerima kenyataan pahit, kanker serviks yang dideritanya kini berefek pada kehidupan masa depannya. Pelantun "Belah Duren" itu mengalami menopause dini. Hal ini artinya Julia Perez tak lagi menstruasi alias indung telurnya tak lagi memproduksi sel telur. 

Kondisi ini membuat artis yang baru berusia 35 tahun tersebut tidak bisa atau kecil kemungkinan bisa mempunyai keturunan. Padahal umumnya wanita mengalami menopause di usia 50 tahun ke atas. 

julia  Perez (instagram)

Meski begitu, Jupe, saapan Julia Perez, tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. Bahkan ia tetap mengunggah foto cantik dirinya di akun Instagram pribadinya. Di setiap pose Jupe memberikan senyum manisnya. 

"It is better to be admired than to be popular. Strive to be better yourself, and not to please others," tulis Julia Perez dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Ternyata foto unggahan Julia Perez mendapat komen positif dari para netizen. Mereka menganggap, Jupe punya hati yang besar dalam menghadapi permasalah dirinya, terlebih bersarang penyakit mematikan dalam tubuhnya.

"Semangat kak jupe @juliaperrezz hati yh gembira adalah obat," tulis pemilik akun @rusabetina. "Smg kak jupe sehat sll dln ldgn allah amien," @sri_handayani_yanie berkomentar memberi dukungan.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan ada juga yang memuji kecantikan Julia Perez, meskipun dirinya mengenakan wig alias rambut palsu. Buat para netizen, yang membuat Julia Perez makin cantik lantaran hatinya sangat baik. Selain itu, ada juga yang mendoakan Julia Perez agar segera menemukan tambatan hati yang pas dan akhirnya menikah.

"Cantik bngt teh jupe," @raksamala berkomentar. "Kak @juliaperrezz is beautyfull," tulis @idaryan5536

"Pngen liat @juliaperrezz cepet" nikah n bahagia.... Amiennn," tulis @liezkhaza. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.