Sukses

Dihubungi Leeteuk, Han Geng Reuni dengan Super Junior?

Liputan6.com, Seoul - Han Geng, mantan personel Super Junior yang hengkang 2009 silam. Han Geng tercatat sebagai idola K-Pop asal Tiongkok pertama yang memutuskan untuk meninggalkan Super Junior dan agensinya.

Alasannya, hukum pada saat itu membatasi Han Geng yang berdarah Tiongkok untuk melakukan kegiatan solo. Akibatnya, Han Geng menderita karena merasa terkekang dengan semua larangan tersebut.

Hangeng eks Super Junior serta Kris dan Luhan mantan personel EXO/EXO-M punya cerita kenapa tinggalkan SM Entertainment.

Super Junior yang mulai memasuki 10 tahun atau satu dekade di industri K-Pop, membuat Han Geng antusias. Tak lagi menjadi personel Super Junior, Han Geng masih cinta dengan boyband yang membesarkan namanya itu.

Han Geng juga rupanya masih berhubungan baik dengan rekan-rekannya. Bahkan, Hang Geng dan sang leader, Leeteuk saling berkirim pesan untuk sekedar menanyakan kabar. Kali ini, Han Geng diminta ikut terlibat dalam perayaan satu dekade Super Junior.

Han Geng, mantan personel Super Junior yang hengkang 2009 silam (foto: Weiboo)

"Aku masih sering menelpon Leeteuk. Namun kali ini, berbeda, kami membicarakan mengenai 10 tahun Super Junior," sebut Han Geng, diwartakan TV Report via Naver, Selasa (20/9/2016).

Han Geng menjelaskan, Leeteuk ingin menggandengnya dalam acara spesial kali ini, termasuk merilis single ulang tahun. Han Geng bahkan diminta reuni dengan Super Junior dalam kegiatan promosi tersebut.

Sebuah kabar tak sedap menerpa Super Junior yang disebut akan bubar. Fans setia yang tak terima mengancam membocorkan foto bugil personelnya

Han Geng menambahkan, "Rencananya, Super Junior dan aku akan merilis single atau album untuk perayaan satu dekade. Aku juga diajak melakukan kegiatan bersama mereka, termasuk tampil bareng. Aku senang dengan rencana itu."

Han Geng mengakui ia ingin menorehkan kenangan dengan rekan-rekannya. Sayangnya, rencana tersebut masih belum pasti. Personel Super Junior lainnya juga tengah sibuk dengan kegiatan solo, beberapa dari mereka juga masih ikut wamil.