Sukses

Mimpi Jadi Guru, Atalarik Syach Didukung Istri

Rupanya, Atalarik Syach sempat sekolah akting di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Lama berkecimpung di dunia seni peran dan modeling, Atalarik Syach rupanya tertarik merambah karier di bidang lain. Bukan bisnis kuliner seperti yang banyak digeluti artis. Suami Tsania Marwa itu menaruh konsen di dunia pendidikan.

"Insya Allah masih dalam proses pembangunan, rencana saya akan bikin sekolah akting dan modeling," kata Atalarik Syach saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2016).

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ketertarikannya dalam dunia belajar mengajar, menjadi salah satu alasan mengapa Atalarik Syach tertarik mendirikan sekolah akting dan model.

"Di samping otodidak, saya juga sekolah akting waktu di Amerika selama dua tahun. Saya senang sekali mengajar, berinteraksi sama adik-adik," ucap Alatalik Syach.

Menekuni dunia yang terbilang baru, bukan berarti tak ada tantangan. Dengan mendirikan sekolah, tentu ia dibebani tanggung jawab untuk melahirkan bibit-bibit baru di dunia hiburan.

"Semua sekolah akting pasti kayak gitu. Jadi jebolan dari sekolah akting dan modeling saya harapannya bisa mendapat penghargaan, sukses di luar negeri atau apa pun itu," Atalarik menjelaskan.

Atalarik Syach [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebagai seorang istri yang nantinya juga akan dilibatkan sebagai tenaga pengajar, tentu Tsania Marwa mendukung langkah sang suami dalam merintis sekolah akting dan modeling itu.

"Sebenarnya niat bikin sekolah ini sudah lama, dua atau tiga tahun yang lalu. Aku sangat mendukung karena jujur, aku melihat Mas Arik ‎ini sangat senang banget dengan dunia pengajaran. Dia sangat sabar, senang ngajar, bukan sekadar materi dicari, tapi kepuasan secara profesi juga dapat," tutur Tsania Marwa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini