Sukses

Sheila Marcia Masih Harapkan Nafkah dari Kiki Mirano?

Sheila Marcia mengaku baru-baru ini Kiki Mirano menemui anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano terus bergulir. Terakhir, persidangan masih beragendakan replik dan duplik dari penggugat (Sheila Marcia) dan tergugat (Kiki Mirano).

Ketiga anak Sheila Marcia pun hingga kini berada di bawah asuhan Sheila. Dengan demikian, tentu bukan hal mudah bagi bintang Hantu Jeruk Purut itu untuk menafkahi ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Kiki Mirano usai mengikuti sidang mediasi di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (20/7). Mediasi antara Sheila dan Kiki Mirano mengalami titik buntu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan begitu, apakah Sheila Marcia berniat meminta nafkah materill dari Kiki Mirano untuk ketiga buah hatinya?

"Wah kalau (nafkah) saya, enggak mau meminta dan enggak menuntut, enggak ngarep juga," kata Sheila Marcia, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Namun kalau niatan baik itu muncul dengan sendirinya dari Kiki Mirano dan tanpa intervensi, tentu Sheila akan menerimanya.

Sheila Marcia dan putrinya, Precious Brianna Yael Mirano. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau dia mau memberi santunan ya saya terima, untuk anak-anak ya. Sayanya sih bodo amat. Pokoknya saya enggak ngerepin-lah. Yang penting sekarang kami sudah baik-baik saja. Itu saja deh garis besarnya," ia menjelaskan.

Sheila Marcia menambahkan, "Dia (Kiki) juga kemarin datang, spend time sama anak-anak, enggak masalah. Ya paling kalau dia lagi bisa saja, datang. Kalau anak-anak lagi ada kerjaan bareng sama aku, ya enggak (sama Kiki)." (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini