Sukses

Alasan Netizen Anggap Celine Evangelista dan Stefan William Cocok

Banyak netizen yang menganggap Celine Evangelista dan Stefan William serasi dengan beberapa alasan.

Liputan6.com, Jakarta - Isu mengenai hubungan Celine Evangelista dan Stefan William yang sempat merebak belum lama ini, akhirnya diumumkan sendiri oleh mereka berdua. Konfirmasi tersebut sudah diedarkan melalui unggahan foto di akun Instagram masing-masing.

Terlihat kalau Celine Evangelista tak memusingkan gosip yang beredar bahwa ia menjadi orang ketiga di tengah kandasnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Celine dan Stefan tetap mengumbar kata-kata mesra sebagai keterangan foto terbarunya.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Lalu bagaimana tanggapan para netizen terhadap hubungan mereka berdua? Memang tak sedikit komentar negatif yang mengalir terhadap foto-foto terbaru mereka. Namun, entah mengapa di sebuah foto yang terakhir kali diunggah Celine, tampak banyak netizen yang mendukung hubungan mereka.

Dukungan mengalir lewat akun @celine_evangelista di foto yang memiliki keterangan berisi, "I fell in love with you because you loved me when i couldn't love myself." Netizen yang mendukung mereka, beralasan wajah Celine dan Stefan sangat mirip.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

"Muka nya mirip,biasa nya sih jodoh...bahagia selalu...buat kalian...," kata pemilik akun Instagram @nurelyza02. Hampir senada, pemilik akun @hendra_septiardii86 juga menyampaikan, "Wajahnya mirip ...jodoh mungkin."

Sementara itu, pemilik akun @renisalawiyahlom juga mengatakan hal senada. "Cantik+tampan bgs cocok jg ahh @celine_evangelista @stefannwilliam," katanya.

Seolah menanggapi keraguan beberapa haters, pemilik akun @pangestu_29 menekankan, "Tuhhhh..kan wajahnya mirip...coba deh prtiiiinnnn."

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Di sisi lain, ada juga netizen yang memiliki alasan lebih mendalam atas kecocokan mereka. Salah satunya dari @vhy_yaya27 yang menyampaikan, "Kk celine cantik,dewasa ... Cwok bakal mlih tmpat yg paling nyaman buat bersandar, smangat kak,jangan dengerin apa kata orang."

Tak cukup dukungan, netizen juga menyampaikan doa kepada Celine Evangelista dan Stefan William terkait hubungan mereka berdua. Salah satunya dari pemilik akun @ciecy354, "Smg sampai k jenjang pernikahn...cocok sekali kalian berdua."

Celine Evangelista dan Stefan William diketahui telah berpacaran sejak Mei 2016 lalu. Namun, keduanya baru mendeklarasikan hubungan mereka di awal bulan September ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.