Sukses

Sebulan Berhijab, Vitalia Shesya Sudah Diminta Buka Hijab

Imej seksi tak lagi disandang Vitalia Shesya.

Liputan6.com, Jakarta ‎Imej seksi tak lagi disandang Vitalia Shesya. Sejak sebulan terakhir, model majalah dewasa ini sudah memutuskan berhijab. Diakui Vitalia Shesya, dirinya mendapat hidayah tiba-tiba tanpa sebab.

"Enggak tahu kenapa aku pengin berhijab dari diri sendiri. Enggak ada yang menyuruhku, tiba-tiba pengin dan langsung putuskan berhijab. Sudah mantap-lah. Terkadang hidayah itu kan kita cari, enggak harus menunggu," kata Vitalia Shesya saat dihubungi via telepon, Selasa (20/9/2016).

Vitalia Shesya

‎
Perubahan itu sempat dirasa berat oleh Vitalia Shesya. Pasalnya, berbagai godaan langsung menghampiri wanita yang pernah tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah ini. Beberapa orang dekatnya menggoda mantan foto model majalah pria dewasa ini, untuk kembali berpakaian seksi.

"Teman-teman yang suka hangout suka yang 'ayo dong Vit, buka (jilbab)'. Aku bilang enggak mau, ada-lah teman yang ajak clubing atau hangout gitu, tapi aku sudah capek. Sudah puas dulu rasakan itu," ucap janda kelahiran 15 November 1986 ini.

Vitalia Shesya

Melihat tekad Vitalia Shesya yang kuat, akhirnya beberapa teman pun mulai memberi dukungan penuh. "Aku merasa dengan hijab ini, alhamdulillah teman-teman semua dukung aku," Vitalia Shesya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini