Sukses

Cuitan Julia Perez Ini Sindir Kartika Putri soal Gaston?

Kartika Putri mengaku telah meluruskan masalahnya dengan Gaston Castano dan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Kartika Putri digosipkan sedang menjalin kedekatan dengan Gaston Castano. Kabar ini tentunya mengejutkan publik, mengingat Gaston adalah mantan suami Julia Perez.

Kartika Putri dan Gaston kabarnya saling melemparkan kata-kata mesra di media sosial. Namun, ketika dikonfirmasi Kartika mengaku tidak pernah berinteraksi apa pun dengan Gaston di media sosial.

 Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

Ia bahkan merasa tidak begitu kenal dengan Gaston. "Enggak (kenal). Saya pernah ketemu di suatu tempat lokasi syuting. Itu pun tidak tegur sapa, tidak berbicara juga. Makanya saya bingung itu berita dari mana," ungkap Kartika, beberapa waktu lalu.

Namun tiba-tiba belakangan, Kartika Putri mengaku sudah bertemu dengan Julia Perez dan Gaston Castano.

"Aku, Gaston dan Jupe sudah bertemu. Sudah foto bareng dan saling ketawa. Kakak Jupe juga sudah aku anggap kayak kakak sendiri. Dia yang selalu ingatkan dan mengajari saya," terang Kartika seperti ingin meluruskan isu tersebut.

 Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Kartika Putri [foto: instagram/ayutingting92]

Namun, pengakuan Kartika tersebut justru ditanggapi sebaliknya oleh Julia Perez. Lewat cuitannya di Twitter, Jupe seolah menyindir pernyataan rekannya itu.

"Emmmmm sudah ketemu sama gaston dimana??? Perasaaan semalem ngak ada gaston. ayo ketemu dimana karput?" tulis Jupe di Twitter, Senin (19/9/2016).

 Kartika Putri dan Julia Perez

Tanggapan Julia Perez ini pun jadi menimbulkan spekulasi publik bahwa Kartika Putri telah berbohong. "Yg bohong siapa nich, karput atau jupe?" kata netizen dengan akun @bintang864. Nah lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini