Sukses

Dikunjungi Ludwig, Jessica Iskandar: Asal Jangan Ini...

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini asyik menjalani hari-harinya sebagai seorang single parent untuk putranya, El Barrack Alexander. Sebagai seorang anak, apa pernah El Barrack mempertanyakan kehadiran ayahnya kepada Jessica Iskandar?

"Belum sih, belum detail ke situ. Maksudnya dia sudah terbiasa berdua sama aku saja kan. Kalau dia lihat anak lain punya bapak juga biasa saja, karena sudah terbiasa sama aku," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Meski begitu, Jessica Iskandar menyadari bahwa sosok ayah untuk malaikat kecilnya adalah bagian terpenting yang seharusnya dimiliki. Untuk itu, ia akan selalu menerima jika suatu saat Ludwig Franz Willibald mau menemui El Barrack.

"Aku mah memang selalu buka pintu, anytime dia mau datang, asal jangan bikin adik ya, nanti ke pengadilan lagi, hahaha. Pokoknya anytime dia mau ketemu, mau sayangin anaknya aku senang," Jessica Iskandar menjelaskan.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Sahabat Almarhum Olga Syahputra itu juga mengakui bahwa hingga kini, komunikasi bersama Ludwig Franz Willibald telah terputus. Meski tak jarang pria asal Jerman itu meninggalkan jejaknya di laman Instagram Jessica Iskandar.

"Tapi kita masih suka comment di Instagram, kan dia juga suka comment Instagram aku. Terakhir Juli, enggak tahu deh dia stalking atau gimana," ia mengakhiri. 

Video Populer

Foto Populer