Sukses

Netizen Desak Raffi Ahmad Klarifikasi Isu dengan Ayu Ting Ting

Netizen ingin Raffi Ahmad membeberkan hal yang sebenarnya terkait pemberitaannya dengan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting -Ting saat ini sedang hangat dibicarakan. Setelah tersebar bukti-bukti kedekatan mereka, dari keberangkatan ke Belanda sampai tagihan telepon yang mencapai Rp 14 juta, kini Raffi dikabarkan tepergok adik iparnya, Marsha Tengker, saat sedang berduaan dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen. 

Para netizen yang peduli dengan Nagita Slavina (Gigi), istri Raffi Ahmad, tak senang dengan sikap Raffi Ahmad yang seperti itu. Mereka ingin Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting duduk bareng di hadapan media serta mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

Raffi Ahmad dan anaknya Rafathar Malik Ahmad (Instagram)

Hal itu dituliskan para netizen di akun Instagram Raffi Ahmad saat mengunggah foto dirinya dengan sang anak, Rafathar Malik Ahmad. 

"Kalo emg gak salah cepet klarifikasi biar fans kamu gak ilang fi !!!!," tulis @leoni__gurls.

"Diam itu gak selalu baik loh. Kalo emang semua gak bener, ya harusnya klarifikasi keles. Karena gosip yg beredar terlihat nyata loh," @ellennusiana menuliskan.

Tak hanya meminta Raffi Ahmad untuk mengklarifikasi kebenaran berita tersebut, netizen banyak yang tak terima dengan sikap Raffi Ahmad lantaran selama ini Gigi dianggap sangat baik kepadanya. Selain itu, Gigi dianggap jauh lebih cantik dan berpendidikan dari Ayu Ting Ting. 

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Raffi ngpain mau dijemput ayu ting2 ngpain naik mobil si ayu ih kan rafi punya mobil sendiri. Ijin ga sih itu sama gigi kalo rafi dijemput ayu. Geram liatnya 😈," tulis @winni29yunika

Bahkan, ada juga yang awalnya fans dengan Raffi Ahmad kini menjadi benci karena kabar tersebut.  "Jadi benci banget dma raffi grgr janda @ayutingting92," tulis @leoni__gurls. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini