Sukses

Didiagnosis Menopause Dini, Ini yang Dilakukan Julia Perez

Julia Perez didiagnosis menopause dini yang membuatnya tidak bisa punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Harapan Julia Perez untuk memiliki anak dari rahimnya sendiri sepertinya sangat kecil. Pelantun "Belah Duren" itu harus menerima kenyataan bahwa penyakit kanker serviks yang dideritanya membawa dampak pada organ reproduksinya.

 Jupe, sapaan Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Julia Perez kemungkinan besar akan mengalami menopause dini karena kanker tersebut. Apalagi sudah dua tahun belakangan ini Jupe tidak lagi mengalami menstruasi.

"Pertama kali kena kanker itu 2014, dari 2014 sampai sekarang ini saya belum menstruasi," ungkap Julia Perez baru-baru ini.

Bagi sebagian besar wanita pasti akan merasa terpuruk jika menjadi Julia Perez. Namun lain halnya dengan Jupe, wanita 36 tahun itu justru terlihat santai.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mantan istri Gaston Castano itu pun sudah punya solusi jika dirinya benar-benar harus menopause dini. "Santai aja... Yg penting ada guling kan," terang Jupe di Twitternya, Senin (19/9/2016).

Di samping itu, Julia Perez juga tetap optimistis dirinya masih bisa memiliki keturunan. Baginya, tidak ada yang tak mungkin terjadi di dunia ini apalagi dengan kuasa Tuhan.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Menopause enggak menopause ya maaf ya, saya mah nafsu-nafsu aja. Saya yakin doa teman-teman media, doa orang-orang di luar sana, keluarga, saya yakin bahwa Allah pasti akan mengabulkan semua atas izin-Nya. Saya pasti bisa punya anak. Atas izin Allah saya pasti bisa," ungkap Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini