Sukses

Ternyata, Thomas Djorghi Jadi Tukang Masak dari Kecil

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar namanya, Thomas Djorgi ternyata tengah fokus mengurus usaha kuliner. Masakan khas Palembang, pempek menjadi menu andalan dalam bisnis tersebut.

Bahan-bahan yang berkualitas membuat pempek tersebut laku keras di pasaran. "Bagus kualitasnya, 80 persen ikan tenggiri, lembut, dan gurih. Sausnya Palembang sama Bangka, itu yang bikin gurih lagi," ujar Thomas Djorgi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Thomas Djorghi (Liputan6.com)

Hingga saat ini, penjualan pempek yang diberi nama Pempek Tanliz tersebut masih diminati banyak orang dan menghasilkan omset besar. "Tutup modal kita, bahan, orang-orangnya, ongkos kirim," tutur kakak kandung pesinetron Sultan Djorgi tersebut.

Rupanya rahasia kesuksesan bisnis tersebut muncul dari kesukaan Thomas Djorghi sendiri. Sejak kecil, ia terbiasa memasak untuk keluarganya.

Thomas Djorghi (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Bapak saya petinju, ibu saya model, jadi memang saya yang selalu memasak di rumah. Jadi dari dulu saya memang terbiasa melayani orang," ungkap bintang sinetron Julia Anak Gedongan ini.

Karena kesukaan tersebut, Thomas Djorghi lebih mendalami bisnis dalam bidang kuliner dan jasa. Selain pempek, pelantun Sembako Cinta ini juga melakukan bisnis kuliner ayam penyet dan hotel di Bali. (Rin)

Video Populer

Foto Populer