Sukses

Pesona 6 Janda Seksi Hollywood

Walaupun menyandang status janda, keenam aktris Hollywood ini membuktikan diri bahwa mereka masih memesona, siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, hubungan asmara di kalangan artis Hollywood terkadang tidak pernah berlangsung lama. Hubungan yang dibayangkan akan langgeng hingga maut memisahkan, nyatanya harus berakhir di pengadilan.

Ketika sejumlah selebritas sukses menemukan cinta sejatinya, beberapa aktris Hollywood ini justru menghadapi kegagalan. Kabar perceraian selebritas Hollywood ini pun menjadi pemberitaan di mana-mana. 

Kate Hudson [foto: Jimmy Choo]

Namun menjadi seorang janda, jelas bukanlah hal yang perlu ditutupi. Justru, para bintang Hollywood ini semakin bersinar selepas menyandang status sebagai single kembali. Lantas, siapa saja janda Hollywood yang pesona keseksiannya tak kalah dengan selebritas lainnya?

Dikutip The Richest, berikut enam janda seksi yang telah kami rangkum untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amber Heard

Amber Heard adalah seorang aktris Amerika yang bersinar karena peran beraninya di beberapa film Hollywood, seperti Angry Drive dan Magic Mike XXL.

Tapi, sebagian orang masih tidak mengenal siapa itu Amber Heard, hingga akhirnya ia menikah dengan Johnny Depp di tahun 2015.

Aktor Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri pemutaran film 'Black Mass' di Festival Film Venezia, Italia, 4 September 2015. Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp karena perbedaan yang tak bisa diatasi selama 15 bulan pernikahan. (Tiziana FABI/AFP)

Hubungan yang diprediksi berlangsung lama ini sayangnya hanya seumur jagung. Amber Heard memutuskan untuk bercerai dari Johnny Depp di bulan Mei 2016. Walaupun banyak pemberitaan buruk mengenai dirinya, Amber Heard nyatanya tetap bersinar dan semakin seksi dengan rambut blonde-nya.

3 dari 7 halaman

2. Britney Spears

Britney Spears melepaskan status single bersama sahabat kecilnya, Jason Allen Alexander. Pernikahan mereka dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sayangnya, usia pernikahan itu hanya berlangsung 55 jam, karena penyanyi "Oops I Dit It Again" ini memutuskan bercerai.

Britney Spears & Kevin Federline (Foto : Atrl)

Pencarian cintanya pun tak berhenti begitu saja. Dirinya kembali mengatakan 'I do' bersama penari latarnya, Kevin Federline, setelah tiga bulan berpacaran.

Sayang, hubungan tersebut kembali gagal. Britney dan Kevin memutuskan bercerai di tahun 2006, setelah tiga tahun menjalani rumah tangga.

Dan kini, walaupun menjadi seorang janda, Britney Spears semakin eksis di dunia musik Hollwyood. Dirinya pun mengembalikan citra seksi yang pernah menghilang dari dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez membuktikan diri menjadi seorang janda bukanlah perkara yang sulit. Justru, dirinya semakin menunjukkan pesona dan juga keseksiannya.

Di tahun 2004, dirinya menikah dengan kekasihnya yang seorang penyanyi, Marc Anthony. Dari pernikahan ini, Jennifer Lopez mendapatkan anak kembar.

Jennifer Lopez dan Marc Anthony

Pernikahan yang diramal akan sampai tua ini, terpaksa terhenti setelah tujuh tahun menikah. Jennifer dan Marc memutuskan mengakhiri pernikahan mereka di meja hijau.

Setelah bercerai, Jennifer Lopez meyakinkan publik bahwa dirinya adalah salah satu janda terseksi di Hollywood. Penyanyi single "Get Right" kini menggandeng Casper Smart, sang penari latarnya, menjadi kekasih. Hmm, menarik.

5 dari 7 halaman

4. Heidi Klum

Model asal Jerman ini terkenal ketika dirinya menjadi salah satu Angel untuk Victoria's Secret. Dalam sekejap,dirinya langsung menjadi perhatian di mana-mana.

Hubungan asmara model ini pun menarik perhatian media. Heidi Klum, diketahui menikahi stylist-nya, Ric Pipino. Namun, hubungan pernikahan mereka harus berakhir setelah lima tahun menjalani kehidupan rumah tangga.

Meski telah bercerai, Heidi Klum dengan sang mantan suami, Seal tetap berhubungan baik. Semua itu dilakukan demi anak-anak mereka.

Setelah bercerai, Heidi Klum menikah dengan musisi Seal. Keduanya menikah di sebuah pantai yang indah di Meksiko pada tahun 2005.

Tapi, kekuatan hubungan mereka tak seindah yang dibayangkan. Heidi Klum yang telah memiliki tiga orang anak ini, memutuskan untuk bercerai dengan Seal setelah tujuh tahun bersama.

Menyandang status janda tak membuat sinar Heidi Klum meredup. Buktinya, model berusia 43 tahun ini melebarkan sayapnya di dunia industri dengan menjadi juri untuk America's Got Talent.

6 dari 7 halaman

5. Katy Perry

Perceraian Katy Perry tak menghentikan dirinya untuk terus berkilau. Buktinya, karier Katy Perry semakin melejit walaupun dirinya sudah menyandang status janda.

Katy Perry menikah dengan Russell Brand dalam sebuah upacara pernikahan yang indah di India. Hubungan tersebut hanya bertahan hingga dua tahun dan berakhir di tahun 2012.

Russell Brand dan Katy Perry saat berkunjung ke India

Setelah bercerai dari Rusell Brand, Katy Perry berkencan dengan beberapa pria  seksi Hollywood lainnya. Sebut saja John Mayer dan Orlando Bloom.

Hingga kini, janda seksi Hollywood ini masih mesra dengan sang kekasih, Orlando Bloom.

7 dari 7 halaman

6. Kate Hudson

Bintang film How To Lose a Guy in 10 Days ini memiliki sederet kisah asmara yang menarik perhatian publik. Di tahun 2000, Kate Hudson menikah dengan Chris Robinson.

Keduanya menikah selama enam tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Pernikahan ini menghasilkan satu orang anak lelaki bernama, Ryder.

Matt Bellamy dan Kate Hudson.

Setahun setelahnya, Kate Hudson berpacaran dengan vokalis Muse, Matthew Bellamy. Keduanya pun bertunangan, dan memiliki seorang anak lelaki.

Setelah empat tahun bersama, Kate Hudson menutuskan untuk berpisah dari Matthew Bellamy. Dan kini, orangtua tunggal untuk dua orang anaknya ini, terlihat semakin memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini