Sukses

Ikuti Jejak Almarhum Ayah, Puri Asmi Ikutan Jadi Penyanyi

Puri Asmi ingin tidak mengikuti jejak ayahnya sebagai komedian.

Liputan6.com, Jakarta Dunia seni sepertinya mengalir di darah Puri Asmi, putri dari komedian dan juga penyanyi almarhum Yan Asmi, salah satu personil D'Bodor. D'Bodor digawangi oleh almarhum Mang Us Us dan Kusye.

Untuk mengenang sang ayah, Puri Asmi menyanyikan ulang lagu milik Yan Asmi berjudul 'Hayang Ih Diapelin'. Namun lagu tersebut sudah ada penyesuaian lirik dan judul agar pas dinyanyikannya.

"Judul aslinya kan Hayang Apel, laki-laki pengin ngapelin ceweknya. Tapi karena yang nyanyiin cewek diubah jadi Hayang Ih Diapelin, cewek pengin banget diapelin," tutur Puri Asmi saat ditemui di Gana Record Studio di kawasan Bintaro, akhir pekan lalu.

foto Yan Asmi

"Kalau dulu genre Papa yang nyanyiin lebih ke slow rock, sekarang genre aku bawakan house dangdut karena lebih kekinian," imbuh Puri Asmi sambil tersenyum.

Puri Asmi bercerita mengapa dirinya memutuskan untuk menyanyikan lagu yang sempat dinyanyikan almarhum ayahnya itu. Ide itu keluar, setelah berbincang dengan salah satu temannya.

"Idenya dulu dari teman ngasih support kenapa sih enggak bawain lagu lama dari papa dari pada nyanyi-nyanyiin lagu orang. Pas aku nyanyiin, banyak yang bilang kenapa baru sekarang ?" kata Puri Asmi yang bernaung di bawah label musik CBM Entertainment.

Putri almarhum penyanyi dan komedian Yan Asmi

Di bawah label CBM Entertainmnet, Puri Asmi yakin bahwa lagu yang diusungnya bisa diterima masyarakat Indonesia, lantaran lagu tersebut sangat sederhana dan dapat dimengerti.

“Sebenarnya ada perasaan beban juga, namun saya optismis lagu ini bisa diterima secara nasional," kata Puri Asmi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini