Sukses

Hapus Tato, Nikita Mirzani Meriang

Nikita mirzani menghapus tato di bagian tangannya menggunakan laser

Liputan6.com, Jakarta Artis yang penuh kontroversi, Nikita Mirzani, perlahan menghilangkan tato di tubuhnya. Setelah menghilangkan tato di bagian dada, kini bintang film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 itu menghilangkan tato di tangan kirinya.

Namun bukan perkara mudah untuk menghapus gambar permanen yang sudah melekat di badan. Nikita Mirzani mengaku tak enak badan, setelah menghilangkan tato di tangannya menggunakan laser.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ia meriang, soalnya kemarin malem ngilanginnya, jadi berasanya sekarang," kata Nikita Mirzani saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Menurut janda dua anak itu, ia menghilangkan tato bukan karena diprotes anak atau orang-orang terdekatnya. Ia menghilangkan tato lantaran ingin bagian tubuhnya yang sering terlihat, yaitu bagian tangan dan dada, bersih dari tato.

"Biar bersih saja kulitnya, yang di bagian tangan saja," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menginginkan sesuatu yang baik buat kehidupannya kelak dengan menghapus tato di bagian tubuh yang terlihat.

"Buat masa depan juga," tutupnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.