Sukses

Bergaun Menerawang, Syahrini Seperti Pakai Lingerie

Liputan6.com, Jakarta - Hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia tentunya sudah sangat mengenal siapa itu Syahrini. Betapa tidak, di luar profesinya sebagai penyanyi, wanita berusia 34 tahun ini kerap memamerkan kegiatan-kegiatan uniknya, di media sosial Instagram.

Salah satu kegiatan yang cukup menarik adalah ketika Syahrini memamerkan busana-busana terbarunya. Pastinya, banyak pakaian bercorak unik yang membuat para netizen memberi beragam komentar, mulai dari pujian bahkan hingga hujatan.

Syahrini di Bali. (Instagram - @princessyahrini)

Belakangan, foto terbaru yang tentu saja ia unggah di akun Instagram @princessyahrini, memperlihatkannya sedang mengenakan gaun berwarna hitam. Namun, bahan dari gaun tersebut sangat tipis hingga menerawang ke bagian dalamnya.

"Incess Manjaa Di Batu Karang Dan Samudra ! #PrincesSyahrini #Bali_20September2016," katanya sebagai keterangan foto, Selasa (20/9/2016). Tulisan berisi keterangan foto tersebut juga ditempel di fotonya.

Pemandangan pantai Bali yang terdiri dari dua buah karang dan laut yang berombak pun kalah dengan penampakan baju dalam Syahrini di balik gaun tersebut.

Bukan Syahrini namanya jika tak menciptakan tren terbaru. Penyanyi bertubuh sintal ini memperkenalkan tren fesyen ciptaannya, gaun Princess Blink-Blink, Jakarta, Kamis (19/6/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hal itu bisa terlihat dari para netizen yang lebih memilih untuk mengomentari kostum Syahrini ketimbang keindahan pantai sebagai latar belakangnya. "Waw inces foto sm baju lingrie," ujar pemilik akun @dwi_vaniyati.

Beberapa netizen juga tampak mengritik kostum Syahrini. Sebut saja dari @lucyastuti_tampubolon yang menyampaikan, "Mau ke pantai apa mau kondangan incess." Atau komentar sederhana dari @dwipartami9_, "Gk salah tuh kostumnya."

Sementara itu, beberapa netizen juga tampak memberikan komentar kocaknya terkait penampilan Syahrini. Pemilik akun @xiinsobar misalnya dengan mengatakan, "Ulalah bukaaaaaaan khayalaaaan,dan bukaaaaan fatamorganaaaaa melintasi samudera hihihih teteh incess @princessyahrini." Lebih menggelitik lagi, @dhan212 ikut menyampaikan, "Motif bajunya senada sama batu2 karang nan manjaa."

10 Komentar

Video Populer

Foto Populer