Sukses

Gara-Gara Ini, Ariel Tatum Semakin Dicintai

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan bertalenta menjadi nilai lebih bagi seorang selebritas. Namun, bagi Ariel Tatum dua faktor itu tidaklah cukup untuk menjadikannya seseorang yang berkualitas.

Memiliki sosok yang menawan membuat Ariel Tatum begitu dikagumi khususnya oleh kaum lelaki. Akan tetapi ketenaran yang diperolehnya tidak membuat gadis 19 tahun itu besar kepala.

 Ariel Tatum kunjungi sekolah terbuka untuk anak-anak kurang mampu [foto: instagram]

Di balik keseksian yang kerap ditampilkannya di media sosial, Ariel Tatum rupanya memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi. Bintang film Oh Baby itu diketahui sering mengunjungi sekolah bagi anak-anak kurang mampu.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya. Dan dari ceritanya, Ariel Tatum sepertinya rutin mengunjungi anak-anak tersebut hampir setiap minggu.

"Setiap minggu semakin bertambah murid, sampe udah ga cukup tempatnya dan harus gelar tiker dari ujung ke ujung gang!!!! Tapi tetap semangat semuanya walaupun kena tampias air hujan! Makin cinta!" cerita Ariel Tatum di Instagram pribadinya.

 Ariel Tatum bersama anak-anak kolong jembatan [foto: instagram/arieltatum]

Mantan rekan duet Ari Lasso itu memperlihatkan sekumpulan anak-anak murid yang sudah siap belajar dengan membawa alat tulis.

Tak hanya mengunjungi, Ariel Tatum juga didaulat untuk ikut mengajar anak-anak kurang mampu tersebut. Bahkan di kolong jembatan sekalipun.

 Ariel Tatum

Jiwa sosial yang dimilikinya ini membuat Ariel Tatum semakin dikagumi. "Generasi muda yg keren!! Berbagi itu indah," puji @agamrisyad.

"Udh seksi cantik. Smart alhamdulillah msh Ada Seperti Ariel mudh2n misi visi rizki u/ nak kurang beruntung lancar barokah aamiin," sahut @wantizahra70.

Video Populer

Foto Populer