Sukses

Didukung Pacar, Vitalia Shesya Makin Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Vitalia Shesya memutuskan untuk berhijab. Mantan model majalah pria dewasa ini terlihat lebih kalem dengan busana tertutup. Berbagai godaan sempat dihadapi Vitalia Shesya ketika memutuskan untuk berhijrah.

Namun, dukungan orang-orang terdekatnya membuat Vitalia Shesya makin mantap berhijab. Khususnya dukungan kekasih barunya yang kerap memberikan semangat tambahan.

Vitalia Shesya



"Anak-anak mendukung. Mereka senang banget aku pakai hijab. Dan pacarku dukung aku berhijab, malah dia suka kirim tips-tips jadi istri saleha. Katanya lebih bagus berjilbab," ujar Vitalia Shesya, saat dihubungi, Selasa (20/9/2016).

Bukan cuma itu, perlahan Vitalia Shesya juga mulai memperbaiki kualitas ibadah, terutama dalam hal yang wajib. Dulu Vitalia Shesya kerap mengabaikan panggilan salat, kini wanita kelahiran 15 November 1986 itu berusaha menjaga ibadahnya.

Vitalia Shesya

"Kalau dulu aku bolong-bolong, suka enggak salat. Sekarang ke mal pasti cari musala dulu. Sekarang tujuan hidupku ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi, karena aku mau memberikan yang terbaik untuk anak-anakku," kata Vitalia Shesya.

Untuk menambah ilmunya, Vitalia Shesya juga mulai rajin ke pengajian. "Aku suka ikut pengajian sama mama. Diajak keluarga dan teman juga, rasanya lebih tenang," kata Vitalia Shesya. (Ras)

Video Populer

Foto Populer