Sukses

Thomas Djorghi Hindari Dangdut Koplo

Liputan6.com, Jakarta Nama Thomas Djorghi telah melalang buana di dunia musik dangdut. Ia bahkan telah menobatkan dirinya sebagai pria muda pertama dalam angkatannya yang mendedikasikan diri dalam musik dangdut.

Menurut pria yang masih melajang ini, memperjuangkan musik dangdut di masa mudanya bukan hal yang gampang. Dulu, musik asli Indonesia tersebut sempat dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Apa makna musik dangdut bagi seorang penyanyi lagu Sembako Cinta, Thomas Djorghi?

Ia mengaku kerap menerima cibiran karena terjun dalam industri yang membesarkan nama Rhoma Irama tersebut. "Saya tuh memperjuangkan musik dangdut tuh susah, karena gengsi. Kan musik rakyat banget," ujar Thomas Djorghi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kini, musik dangdut telah meluas seiring dengan perkembangan zaman. Dangdut pun kerap digabungkan dengan berbagai jenis musik lain, seperti pop dan koplo.

Thomas Djorghi

Namun, Thomas Djorghi justru merasa kurang tertarik dengan muasik koplo. "Koplo aku suka suka enggak. Terlalu main-main, (musiknya) bercanda banget sih, gitu," tuturnya.

Sontak pria bermata coklat itu menirukan sebuah nada yang mirip dengan lagu Buka Dikit karya Juwita Bahar. Ia pun menyatakan bahwa musik seperti itu punya kelemahan.

"Masanya nggak akan berjalanan lama, sesaat saja," Thomas Djorghi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer