Sukses

Ini Alasan Kim Kardashian Hobi Pamer Payudara

Akhir-akhir ini Kim Kardashian kerap mengenakan pakaian transparan hingga terlihat payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai simbol seks, Kim Kardashian dikenal selalu mengumbar keseksiannya di depan umum. Bahkan ia kerap berpose telanjang untuk pemotretan majalah--atau sekedar untuk unggahan di media sosial.

Namun di semua gaya seksinya yang tertangkap kamera, dulu Kim masih sering menutupi daerah dadanya saat tampil di publik. Tetapi kini istri Kanye West itu tak malu seluruh bagian payudaranya terekspos.

Kini Kim gemar mengenakan busana yang transparan tanpa pakaian dalam, hingga mulai banyak yang mencibir gayanya yang terlalu mengumbar payudaranya.

Kim Kardashian tampak tak mengenakan bra dengan pakaian transparan (Dailymail)

Bahkan gaya Kim juga diikuti oleh sang adik, Kendall Jenner, yang sempat terlihat mengenakan pakaian transparan.

Sebelumnya Kim mengaku bahwa ia harus selalu menutup bagian ujung payudaranya dengan selotip. Selotip itu juga merupakan trik rahasia Kim agar bentuk belahan dadanya terlihat memikat.

Kim Kardashian mengekspos payudaranya dengan pakaian transparan tanpa bra (Dailymail)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan kini kerap mengumbar payudara

Wanita 35 tahun itu lalu menulis di blog pribadinya bahwa ia menyukai pakaian tipis yang transparan. "Saya selalu menyukai bahan tipis. Saya tidak peduli apa kata orang-orang. LOL," tulis Kim, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kim Kardashian selotip dada agar tampilannya lebih menarik (Foto: kimkardashianwest.com)

Kini setelah menikah dan memiliki dua anak, Kim merasa lebih bebas dan busana tipis tanpa pakaian dalam menjadi pilihannya mengekspresikan keseksian lekuk tubuhnya.

Penampilan sosialita yang juga artis reality TV, Kim Kardashian di karpet merah penghargaan MTV VMA 2016 di New York, Minggu (28/8). Kim Kardashian mengenakan gaun mini super seksi dengan aksen menerawang. (AFP PHOTO/Angela Weiss)

Bahkan bisa jadi pakaian transparan akan menjadi tren mode di Hollywood, melihat mulai bermunculan selebritas dengan pakaian atasan transparan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.