Sukses

Bagaimana Sebenarnya Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting di Balik Panggung?

Kartika Putri baru-baru ini syuting bareng Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa bulan terakhir, Raffi Ahmad memang selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Isu yang berkembang pun tak main-main, yakni soal perselingkuhan.

Seolah tak terpengaruh dengan isu yang beredar, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kerap disatukan di berbagai program acara pun tampak berteman seperti biasa. Keakraban yang ditunjukkan Raffi dan Ayu di depan layar kaca memang tak ubahnya hubungan seorang sahabat.

Kartika Putri (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Namun, tak banyak yang tahu memang seperti apa aktivitas Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ketika di belakang panggung. Apakah Raffi dan Ayu menunjukkan gelagat layaknya seorang kekasih?

"Ah enggak tuh. Terakhir syuting (dengan Ayu dan Raffi) itu sekitar dua minggu yang lalu. Itu ketika saya ngobrol sama Raffi, ya sama Raffi, jadi enggak begitu ya," kata Kartika Putri, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Meski berstatus sebagai sahabat, Kartika Putri juga bukan tipe orang yang ingin tahu ataupun mencampuri urusan mereka. Apalagi jika itu menyangkut isu miring.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting (Instagram)

"Yang menurut saya wajar ditanyakan ya bisa saja menanyakan ke Raffi atau Gigi. Tapi kalau hal yang tidak wajar saya tanyakan nanti takutnya menyinggung perasaan orang gitu kan," sambung bintang film Samudera Hotel ini.

Soal kabar hubungan gelap antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, Kartika mengaku sempat mendengarnya. "Kalau mendengar kayak gitu ya sempat, tapi aku benar-benar enggak tahu kebenarannya seperti apa. Aku enggak berani komentar. Karena nanti malah bikin jadi simpang siur," tutur Kartika Putri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini