Sukses

Raisa Ngaku Tak Peduli Kecantikan, Percaya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Raisa. Selain memiliki suara emas, Raisa juga dikenal sebagai penyanyi berparas cantik. Tak heran bila pelantun Terjebak Nostalgia laris jadi bintang iklan sampai membintangi film layar lebar.

Namun rupanya, Raisa sendiri mengaku wanita yang tak perduli dengan kecantikan. Percaya?

Raisa [Foto: Hernan Zakharia/Liputan6.com]

"Aku orangnya enggak mau ribet sih. Aku malah dulu enggak pernah ke salon. Memang cuek banget," kata Raisa, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Tetapi itu dulu, saat Raisa belum benar-benar terjun ke industri hiburan Tanah Air. Sekarang, mempercantik diri menjadi keharusan baginya agar terlihat anggun, baik saat di atas panggung maupun di hari-hari biasa.

"Aku benar-benar pas baru di entertainment, baru nyanyi, itu baru menyadari. Oke, gue cewek yang harus kecewek-cewekan. Ya, begitu dan mulai perawatan. Mulai juga, sebagai cewek, pengin lebih cewek, pengin lebih mempercantik diri," sambung Raisa.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Itu baru-baru saja, sekitar beberapa tahun terakhir. Jadi, jiwa enggak mau ribetnya itu masih tinggi banget. Aku memang pakai sesuatu yang simpel, kayak day cream, night cream. Cuma, memang harus rutin. Enggak bisa pakai sekali dan langsung berharap result yang magic," kata Raisa.

Sementara itu, untuk perawatan dari dalam tubuh, Raisa tak jauh berbeda dengan wanita-wanita kebanyakan. "Yang pasti, vitamin, buah-buahan, sama olahraga. Sama air putih yang banyak," tutur Raisa.

Video Populer

Foto Populer