Sukses

Pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Shinta Muin Meninggal Dunia

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, jenazah Shinta Muin masih berada dalam ruang jenazah RS MMC, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Shinta Muin meninggal dunia sekitar pukul 19.10 WIB. Artis yang bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu meninggal dunia sebelum dilarikan ke rumah sakit MMC, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Shinta Muin. (Facebook)

"Tadi pas sampai rumah sakit langsung dipompa (jantungnya) sama dokter, 'wah istri saya parah ini'. Dokter bilang, ini susah, beliau sudah tidak ada," ujar suami Shinta Muin, Abdul Muin Ahmad di RS MMC, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, jenazah Shinta Muin masih berada dalam ruang jenazah RS MMC, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Beberapa rekan selebritas senior terlihat datang untuk melayat Shinta Muin yang meninggal dunia dalam usia 63 tahun. Shinta dikabarkan memiliki riwayat penyakit maag.

Bagi Shinta, jika memang ada wanita seperti Hajah Ida, berarti wanita tersebut bukanlah orang yang beragama.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan pada esok hari, Rabu (21/9/2016) di TPU Karet Bivak. "Jenazah nanti di bawa ke rumah. Pemakaman di Karet Bivak rencananya, karena anak-anak di sana," kata Abdul Muin Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini