Sukses

Firasat Suami Sebelum Shinta Muin Meninggal Dunia

Shinta Muin seperti seolah tak memiliki gairah lagi untuk berperan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang suami, Abdul Muin Ahmad telah memiliki firasat jika sang istri, Shinta Muin akan berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa. Abdul Muin Ahmad sudah melihat sesuatu yang tak wajar dalam istrinya beberapa hari belakangan.

Shinta Muin (Liputan6.com)

"Biasanya dia selalu mengajak saya untuk pergi, jalan-jalan. Tetapi ini enggak," ucap Abdul Muin Ahmad di ruang jenazah RS MMC, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Selain itu, Shinta Muin juga sudah terlihat enggan bermain dalam sebuah sinetron. Seperti seolah tak memiliki gairah lagi untuk berperan.

"Tidak ada gairah lagi untuk main sinetron, jadi dia berhenti. Tapi tetap saja ada tawaran lagi di Mak Ijah Naik Haji. Di mata saya, dia tidak pernah tidak produktif sebagai istri, dia juga jadi dubber," sambung Abdul Muin Ahmad.

Tak hanya itu saja, Abdul Muin Ahmad dan Shinta Muin seolah tengah merasakan hangatnya sebagai pengantin baru. Shinta Muin terlihat cantik di mata sang suami.

Suami Shinta Muin

"Dan terus terang, akhir-akhir ini istri saya cantik sekali, perasaan seperti pengantin baru. Itu yang saya rasakan, dia cantik sekali," kata Abdul Muin Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini