Sukses

Jadi Artis Terkenal, Shinta Muin Tak Malu Jual Beras dan Peyek

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah peran, Shinta Muin bisa terbilang banyak yang membenci, lantaran kerap berperan antagonis. Namun dalam kehidupan nyata, pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu adalah pribadi yang baik.

Hal itu terungkap dari mulut sang suami, Abdul Muin Ahmad. "Dia itu istri yang baik, yang tabah, dia dikenal oleh banyak orang. Apalagi setelah main di sinetron," kata Abdul Muin Ahmad, di ruang jenazah Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Suami Shinta Muin, Abdul Muin Ahmad. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Saking baiknya menjadi seorang istri, Shinta Muin yang baru saja menghembuskan napas terakhir dalam usia 63 tahun itu tak malu untuk mencari nafkah dengan menjual beras. Padahal, wajah Shinta Muin sudah dikenal sebagai seorang selebritas.

"Kadang-kadang jual beras ke teman artis, jual peyek juga. Pokoknya di mata saya dia benar-benar istri yang produktif," sambung Abdul Muin Ahmad.

Shinta Muin. (Facebook)

Shinta Muin meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/9/2016) sekitar pukul 19.10 WIB. Shinta Muin dikabarkan memiliki riwayat penyakit magh.

Hingga berita ini diunggah, jenazah Shinta Muin kini tengah dalam perjalanan menuju rumah duka, di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Rencanaya, jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta sekitar pukul 12.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer