Sukses

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Disebut Terkena Karma

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Laporan terbaru dari TMZ menyebutkan, Selasa (20/9/2016), gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Meski tak mau mengungkapkan alasan perceraiannya, Angelina Jolie disebut-sebut cemburu kepada Brad Pitt.

Angelina Jolie mengajarkan anak-anaknya berbuat baik dengan menolong sesama sejak dini.

Sebuah sumber menyebutkan, Angelina Jolie mengamuk saat melihat teaser film terbaru Brad Pitt, Allied. Di video itu, terlihat Brad Pitt sangat mesra dengan lawan mainnya, Marion Cotillard.

"Angelina sangat kesal setelah menyaksikan teaser film baru Brad Pitt," ungkap sebuah sumber.

Bahkan, Brad Pitt juga dilaporkan jatuh cinta dengan Marion. Angelina Jolie merasa dikhianati, dilansir In Touch Weekly. Angelina Jolie beranggapan Brad Pitt sebagai pria yang tak bertanggung jawab.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak-anaknya. (foto: people)

Angelina Jolie melihat kemesraan suaminya dengan Marion, seperti sebuah cermin. Saat satu layar dengan Brad Pitt di film Mr & Mrs Smith (2004), keduanya terlihat sangat mesra. Film itu juga yang menyatukan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Pinterest)

Padahal, Brad Pitt saat itu masih resmi sebagai suami Jennifer Aniston. Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini