Sukses

Ini Film yang Bikin Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah keputusan dramatis baru-baru ini diambil Angelina Jolie terkait hubungan rumah tangganya dengan Brad Pitt. Di tengah perjuangannya melawan penyakit kanker, Jolie memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Sejumlah spekulasi pun muncul terkait langkah Jolie tersebut. Salah satunya menyorot kecemburuan pemeran Tomb Raider itu terhadap kedekatan Brad Pitt dengan lawan mainnya di film Allied, Marion Cotillard.

Angelina Jolie curiga kalau Brad Pitt jatuh hati pada Marion Cotillard

Laman New York Post menyebutkan, Jolie sempat menyewa seorang penyelidik pribadi untuk menyelidiki isu cinta lokasi yang terjadi antara Brad Pitt dengan Marion Cotillard.

Kemarahannya pun menyeruak setelah ia mendapat sejumlah bukti akan kecurigaannya tersebut.

"Ia mempunyai firasat kalau Brad Pitt sering bermain-main dengan Marion Cotillard di lokasi syuting. Dan ternyata semua itu benar. Di situlah kesabaran Jolie habis," ucap salah seorang sumber terkait isu itu.

Adegan di film Allied

Menyimak filmnya sendiri, Allied bercerita tentang dua orang agen rahasia di masa Perang Dunia II, Max Vatan (Brad Pitt) dan Marianne Beausejour (Marion Cotillard), yang jatuh cinta saat menjalankan misi membunuh seorang petinggi Jerman.

Disutradarai oleh Robert Zemeckis, film yang direncanakan rilis pada 23 November 2016 ini terinspirasi dari salah satu kisah nyata.

"Brad dan Marion memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap satu sama lain. Begitu mereka menggali karakter yang diperankan, chemistry keduanya langsung seperti listrik," komentar Graham King selaku salah satu produser.

Berikut trailer perdananya:

Video Populer

Foto Populer