Sukses

Gosip Putus, Raisa Jadi Trending Topic di Twitter

Meski belum diketahui kebenarannya, gosip putusnya Raisa langsung jadi pembicaraan hangat para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, hubungan asmara antara Raisa dengan Keenan Pearce, kakak aktris Pevita Pearce, digosipkan berakhir. Meski belum diketahui kebenarannya, isu ini langsung jadi pembicaraan hangat para netizen.

Akibat kabar ini, tagar #Raisaputus menduduki peringkat pertama di trending topic Twitter Indonesia. Tagar tersebut bahkan mengalahkan pembahasan soal pedangdut Lesti yang hingga hari ini sudah mencapai 13 ribu tweet.

Keenan Pearce Un-follow Raisa di Instagram

Sebelumnya, di tengah panasnya gosip tersebut, Keenan Pearce terlihat berhenti mengikuti akun Raisa di Instagram. Aksi Keenan tersebut semakin menguatkan gosip yang sudah berembus di media sosial sejak beberapa minggu terakhir.

"Yaaah...putus lagi pdahal poto n captionnya udh mesraa bangets..." komentar salah satu netizen terkait gosip tersebut. "Mudah-mudahan cuma gosip," timpal netizen lainnya.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari Keenan Pearce maupun Raisa. Raisa sendiri sekarang ini sedang menyiapkan Handmade Tour yang akan dimulai perdana di Kota Bandung pada 7 Oktober 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.