Sukses

Shinta Muin Punya Riwayat Sakit Maag‎ Sejak Lama

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Shinta Muin, tak hanya menyisakan duka, namun juga rasa terkejut bagi mereka yang ditinggalkan. Pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah tampak sehat dan ceria, sebelum meninggal dalam perjalanan ke RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016) malam.

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, Shinta Muin sempat mampir ke kantor Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Shinta Muin (Liputan6.com)

Saat asyik berbincang, tiba-tiba ShintaMuin terjatuh dan tak sadarkan diri. Artis 63 tahun itu mengeluhkan sakit di bagian perutnya. Suami Shinta Muin yang datang langsung memberikan obat maag. Rupanya, Shinta Muin sudah lama memiliki riwayat sakit maag.

"Kata suaminya, memang dia punya maag. Suaminya pun tadi sempat memberikan obat maag," ungkap Ilham Bintang saat dihubungi via telepon, Selasa (20/9/2016).

Namun, sebab pasti meninggalnya Shinta Muin belum dipastikan. Lantaran, pihak dokter sudah mendapati Shinta Muin telah meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit.

"Enggak ada (pemeriksaan). Karena pas dokter lihat sudah enggak ada (meninggal dunia). Tapi suami meyakinkan sakit maag atau mungkin angin duduk," ujar Ilham Bintang.

Kepergian alamarhumah Shinta Muin meninggalkan duka mendalam bagi para teman-temannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Shinta Muin akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016) siang. Di akhir hayatnya, Shinta Muin meninggalkan suami dan seorang anak. (Ras‎)

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer