Sukses

Dekat dengan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar Diwanti-wanti

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah menjadi bahan pembicaraan sebagian masyarakat. Bukan hanya kegiatannya yang diunggah di media sosial Instagram. Namun, ia juga sempat dikabarkan bermusuhan dengan teman-teman dekatnya, seperti Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Kartika Putri.

Di luar apa dan siapa penyebab Jessica Iskandar "bermusuhan" dengan selebritas tersebut, beberapa netizen masih saja melayangkan komentar negatif kepada wanita yang akrab disapa Jedar ini. Namun, hal itu tampaknya tidak berpengaruh padanya. Malahan, Jedar kini terlihat dekat dengan beberapa selebritas lain, termasuk Nia Ramadhani.

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani saat arisan bersama teman-temannya. (Instagram - @inijedar)

Bahkan melalui unggahan video pendek terbarunya, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani terlihat mengikuti sebuah arisan bersama teman-temannya. Beberapa wajah yang juga tak asing di situ adalah Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, dan Karenina Sunny.

"Yeay!! Menang arisan!" kata Jessica Iskandar sebagai keterangan videonya di akun @inijedar, Selasa (20/9/2016). Selain itu, Jedar juga menyebut nama akun teman-temannya yang ada di situ serta tanda pagar #girlsquad, #mother, #actress, #entrepreneur, #arisan, #kekinian, #hits, #reunion, dan #brunch.

Jessica Iskandar berpose untuk pemotretan produknya di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (19/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa netizen melayangkan komentarnya kepada Jessica Iskandar. Salah satunya bahkan mewanti-wanti Jedar agar tidak salah memilih teman. "Jedar emang berkelass...pintar2 pilih teman ya jedar @inijedar," kata pemilik akun @luh_sukarmini.

Sementara itu, banyak komentar lain kepada Jessica Iskandar yang bernada menyindir perseteruannya dengan Ayu Ting Ting. "Beda kelas yy ama si itu @inijedar mah oke bingits," ujar @maya_yuyun. Atau dari @atiqa_dewi, "Mending berteman ama mereka @inijedar drpd tmn2 yg sempet km unfollow kmrn hehe."

Video Populer

Foto Populer