Sukses

Hamil Besar, Dahlia Poland Tak Peduli Omongan Orang

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menikah dengan Fandy Christian, Dahlia Poland seperti mengundurkan diri sementara dari dunia hiburan. Apalagi saat ini, gadis berdarah Amerika itu tengah mengandung anak pertamanya.

 Dahlia Poland hamil anak pertama [foto: instagram]

Gadis 19 tahun itu kerap berbagi perkembangan kehamilannya itu di media sosial. Lama tidak tampil di layar kaca, tak terasa kehamilan Dahlia Poland kini sudah memasuki usia delapan bulan.

Di usia kehamilan yang semakin tua, otomatis bobot bayi dalam perutnya pun bertambah besar. Berat tubuh Dahlia Poland pun kini sudah naik sebanyak tujuh kilogram.

"Udah naik 7kg. besok check up pasti berat si bayi udah sampe 2kg. km besar dan tinggi sekali. Dokter sampe bilang ada kemungkinan bayi lahir besar, karna check up bulan lalu dokter bilang km lebih besar 2 minggu dari seharusnya," cerita Dahlia di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Dahlia Poland hamil anak pertama [foto: instagram]

Sayangnya, ada saja orang-orang yang tidak senang melihat kebahagiaan yang tengah dirasakan Dahlia Poland dan Fandy Christian. Tak ingin kehamilannya terganggu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memilih untuk tidak memedulikan omongan miring orang lain.

"Sehat2 terus yaa banyak orang menunggu mu *tutupkupingsamaomonganorang *cumamaudengerindokter #mylovebefore1stsight #32weekspregnant," curhat Dahlia.

 sumber foto: Instagram Dahlia Poland (captured by @andri_suhadi)

Fandy Christian dan Dahlia Poland melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 24 November 2015 lalu di Bandung, Jawa Barat. Saking tertutupnya, tidak ada rekan sesama artis yang menghadiri pernikahan mereka, kecuali keluarga dekat.

Video Populer

Foto Populer