Sukses

Empat Hari di Malaysia, Hamish Daud Gemukan

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang aktor, tantangan dalam melakoni peran selalu datang untuk menguji kemampuan akting mereka. Ada hal yang mudah dilewati, ada pula yang sulit.

Hal itu pula yang dialami Hamish Daud saat melakoni peran di film Spy In Love. Bukan saat mendalami karakter manager hotel dan anggota intelijen, tetapi saat ia harus menahan nafsu makannya.

Hamish Daud [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya di situ makan banyak banget loh, di Penang. Enggak tahu kenapa lihat makanan disana langsung saya makan," ujar Hamish Daud saat ditemui usai press screening Spy In Love di Plaza Senayan, Selasa (21/9/2016).

Akibatnya, sang aktor terlihat lebih gemuk dari biasanya. Namun, demi melakoni pekerjaan secara profesional, Hamish Daud mempunyai solusi dari masalah tersebut.

Hamish Daud, [Instagram]

"Setelah tiga-empat hari saya sempat naik berapa kilo gitu dan langsung bulat. Jadi tiap hari jogging," ungkap Hamish Daud sambil tertawa. 

Film Spy In Love bergenre action-drama diperankan oleh Hamish Daud dan Ray Sahetapy sebagai pemeran utama. Film itu akan rilis 29 September 2016 mendatang. 

Video Populer

Foto Populer