Sukses

Tersebar Video Raffi Ahmad Raba Ayu Ting Ting

Netizen dibuat naik pitam saat sebuah video tersebar yang memperlihatkan Raffi Ahmad meraba Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Bukti-bukti kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting perlahan mulai muncul ke permukaan dan semakin hangat dibicarakan.

Setelah tersebar bukti tiket keduanya berlibur ke Belanda, dan bukti tagihan telpon Raffi Ahmad yang mencapai Rp14 juta, kini sedang ramai dibicarakan masalah transferan Ayu Ting Ting untuk ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Raffi Ahmad punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting?

Sebelumnya, sempat tersebar video di Youtube Raffi Ahmad berbuat hal tak senonoh kepada Ayu Ting Ting saat mengisi sebuah acara.

Kali ini, muncul video Raffi Ahmad sedang meraba Ayu Ting Ting saat sedang menghadiri sebuah acara bersama sahabatnya, Jesicca Iskandar dan Wendy Cagur.

video Raffi Ahmad Raba Ayu Ting Ting (Youtube)

Video yang berdurasi 1:56 menit yang diunggah oleh akun Gud Tube itu, direkam tanpa sepengetahuan keempat orang yang masuk dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Raba Ayu Ting Ting

Dalam videonya, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jesicca Iskandar, dan juga Wendy Cagur tengah asik berbincang. Namun sembari berbincang,  terlihat jelas tangan suami Nagita Slavina itu selalu berusaha menyentuh tubuh Ayu Ting Ting di bagian bahu, pinggang, siku dan bokong si pelantun "Sambalado".

 

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Tak hanya itu, Raffi juga terlihat memegang tangan janda satu anak itu. Namun saat tangan Raffi Ahmad beraksi, Ayu Ting Ting tak pernah mengelak ataupun terlihat risih alias tidak menolak. 

Video tersebut membuat para netizen naik pitam. Mereka melihat tingkah keduanya dianggap tidak senonoh. Terlebih Raffi Ahmad telah memiliki istri dan dikaruniai seorang anak.

"udah nikah mestinya jgn maen api," @Pendis kanwil jabar.

"Yang diraba jg menikmati.Ayu Lihat2 dulu dong siapa yg meraba.Klu yg meraba Daus mini atw pelawak yg jelek pasti dia ogah teriak2," @Jessica-Ko2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini