Sukses

Disindir Istri di Medsos, Andika Kangen Band Unggah Foto Ini

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Andika Maesa resmi kembali bergabung dengan Kangen Band, grup yang telah membesarkan namanya. Alhasil ia pun harus sering meninggalkan istrinya, Caca, dan anak-anaknya.

Merasa kesepian lantaran ditinggal sang suami, Caca pun kerap mencurahkan isi hatinya di media sosial. Bahkan, tidak jarang ia melontarkan kalimat-kalimat galau.

Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Seperti belum lama ini, curhatan Caca di media sosial mengisyaratkan seolah Andika acuh terhadap anak-anak dan istrinya.

"Kuat kuat kuaaaaat. Cuma masalah waktu aja kok! Dia aja bisa seneng2 tanpa memikirkan anak dan istrienya, kenaa gua tiap hari nya harus nangis trus!! Sadaar chaa kalo dia sayang gak begini," tulisnya di keterangan foto.

Namun, sehari kemudian Caca mengunggah foto screenshoot dirinya sedang melakukan panggilan video dengan Andika Kangen Band. "Semoga selamat smpe tujuan dan sukses.. Amen @andikaituaku," ujar Caca menyemangati suaminya.

Caca melakukan panggilan video dengan sang suami, Andika Kangen Band [foto: instagram]

Namun baru-baru ini, Caca kembali mengunggah kalimat galau yang seakan menyindir sikap Andika. "Ikuti saja permainannya, jika lelah biarkan dia bermain sendiri sampai dia tersadar telah kehilangan," begitu bunyi kalimat dalam posting-an Caca.

Andika Kangen Band sendiri tidak pernah menanggapi curhatan sang istri. Hingga hari ini, Rabu (21/9/2016), Andika terlihat mengunggah foto selfie bersama salah seorang anaknya, Cahaya.

Andika Kangen Band bersama bua hatinya, Cahaya [foto: instagram/andikaituaku]

Vokalis Kangen Band itu memang dikenal karena sensasinya dengan banyak wanita. Sebelum resmi menikahi Caca, Andika membuat geger publik karena dituding telah membawa kabur Caca yang kala itu masih di bawah umur. 

Video Populer

Foto Populer