Sukses

Bukan Cuma Maag, Shinta Muin Juga Punya Penyakit Ini

Liputan6.com, Jakarta Shinta Muin telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Selasa (20/9/2016) sekitar pukul 19.10 WIB saat menuju Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Shinta Muin diketahui memiliki riwayat penyakit maag.

Namun, almarhumah yang meninggal dalam usia 63 tahun itu juga memiliki riwayat penyakit lain, selain maag. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Shinta Muin sesama pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Aty Cancer.

Shinta Muin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. foto: hanaielsde.wordpress.com

"Dia juga punya penyakit tulang, kalau jalan enggak bisa kenceng, kita semua (yang sudah tua) juga gitu yah," ucap Aty Cancer ditemui di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016) malam.

Selain penyakit tulang, Shinta Muin juga sempat mengalami kecelakaan kendaraan bermotor. Diketahui dari sang suami, Abdul Muin Ahmad, Shinta Muin senang mengendarai motor.

Mendiang Shinta Muin

"Dia juga pernah mengalami tabrakan, matanya terganggu, ada bekas jatuh juga di pinggang. Tapi dia paling takut kuat. Cuma kalau dibawa ke dokter dia takut," sambung Aty Cancer.

Menurut Aty Cancer, sahabat yang juga sesama pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Shinta Muin memang sosok yang keras dan teguh pada pendirian. Namun di balik itu, Shinta Muin adalah sosok yang baik dan bersahabat.

"Pada dasarnya sangat baik sifatnya, ya memang agak keras. Satu hal, dia sangat disiplin di teater atau film, paling on time, enggak pernah telat," kenang Aty Cancer.

Video Populer

Foto Populer