Sukses

Anggap Angelina Jolie Karang Cerita, Brad Pitt Serang Balik

Menurut Brad Pitt, gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie menempatkan anak-anak mereka dalam bahaya.

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt marah besar. Menurut bintang film World War Z ini, gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie, bisa menempatkan anak-anak mereka dalam bahaya.

Brad Pitt ingin proses perceraian mereka dilakukan secara diam-diam. (Sumber: IB Times)

Sumber yang dekat dengan Brad Pitt mengatakan pada TMZ, dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/9/2016), Brad Pitt marah pada Angelina karena menurutnya istrinya itu mengarang-ngarang cerita. Brad Pitt kesal karena Angelina Jolie membuatnya seolah-olah berbahaya bagi anak-anak mereka, karena aktor itu dianggap tak bisa mengontrol emosinya dan gemar mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.

Brad Pitt dilaporkan menganggap Angelina Jolie "membuka pintu neraka" karena dia menjadikan seluruh anggota keluarganya jadi target paparazi.

Sumber tersebut juga mengatakan, selama beberapa hari belakangan, Brad Pitt telah memohon pada istrinya tersebut agar menjalani perceraian mereka layaknya orang dewasa.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam anak bersama. (Sumber: Photovide)

Mantan suami Jennifer Aniston itu ingin agar proses perceraiannya dengan aktris 41 tahun tersebut dilakukan secara diam-diam, demi kebaikan enam anak mereka.

Alih-alih mendengarkan suaminya, Pitt menganggap Jolie mengumbar perceraian mereka ke publik, dan kemudian membuat kesan bahwa Brad Pitt bukanlah ayah yang baik, dan meminta hak asuh tunggal.

Saat ini, rumah mereka di Los Angeles dikerubuti oleh paparazi sampai-sampai petugas polisi harus turun tangan untuk mengatur ketertiban.

Angelina Jolie dikabarkan mengajukan tuntutan cerai dari Brad Pitt dengan alasan demi kesehatan mental keluarga mereka. Tuntutan ini diajukan setelah keduanya menikah di Prancis dua tahun yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini