Sukses

Belahan Jiwa Siap Manjakan Penggemar Serial India SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan serial India terbaru untuk memanjakan pemirsa setianya. Menyusul sukses Ranveer dan Ishani, serial berjudul Belahan Jiwa ini disiapkan untuk segera tayang dalam waktu dekat.

Belahan Jiwa berjudul asli Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai atau dalam bahasa Inggrisnya My Sister is One in a Thousand. Di negara asalnya, Belahan Jiwa tayang sejak 3 October 2011 dan habis pada 13 September 2013 silam. Belahan Jiwa menggantikan serial populer Mahabharata saat itu.

Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai (Sumber: lightscamerabollywood.com)

Belahan Jiwa sendiri fokus berkisah tentang dua bersaudari, Jeevika dan Manvi dari keluarga Chaudhary. Mereka nantinya akan menjalin hubungan hingga menikah dengan Singh Vadhera bersaudara dari keluarga pengacara elit, bernama Viren dan Virat.

Pada perkembangan ceritanya, di Belahan Jiwa juga bakal ada kisah Manvi yang menderita kanker leukemia dan membutuhkan transplantasi sumsum tulang belakang. Dan hanya Jeevika saja yang memiliki sumsum tulang belakang yang sesuai. Padahal, Jeevika tengah mengandung.

Belahan Jiwa dibintangi Krystle D'Souza dan Nia Sharma yang masing-masing memerankan karakter Jeevika dan Manvi. Sementara itu, dua aktor ganteng Karan Tacker dan Kushal Tandon adalah pemeran Viren dan Virat.

Meski hingga kini belum diketahui jadwal tayangnya, Belahan Jiwa pastinya menjadi serial yang layak ditunggu penayangannya oleh pecinta serial India. Kita tunggu saja kepastian tayangnya, segera di SCTV.

Video Populer

Foto Populer