Sukses

Nikita Willy Sangat Cinta dengan Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Nikita Willy dipercaya menjadi ambassador sebuah perhiasan. Nikita pun mengaku tidak perlu berpikir panjang ketika mendapatkan tawaran tersebut. Maklum saja, seperti kebanyakan wanita, dirinya juga mengaku sangat mencintai perhiasan berlian.

Nikita Willy saat ditemui di peluncuran produk Adelle Jewellery di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Sebagai perempuan kita mencintai perhiasan. Semua perempuan pasti sukalah, termasuk saya. Jadi enggak ada yang harus dipikirin lagi ketika mendapatkan tawaran jadi brand ambassador Adelle Jewellery, ya langsung aku terima. Ini bisa merepresentasikan diri aku juga kan sebagai wanita," ujar Nikita ditemui di grand opening Adellle Jewerelly and Diamond di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).

Ini adalah tahun kedua Nikita Willy dipercaya menjadi brand ambassador Adelle Jewellery. Sejauh itu, Nikita dianggap bisa membuat perkembangan perhiasan menjadi pesat.

“Baru dua tahun, store sudah dimana mana. Temanku sudah banyak yang nikah dan cincin nikahnya dari Adelle. Jadi aku ngerasa bangga ternyata brand yang milih aku perkembangannya pesat banget,” ujar Nikita.

Selain sebagai perhiasan, Nikita Willy menganggap perhiasan juga bisa dijadikan investasi di masa yang akan datang.

"Kita semua tahu bahwa membeli perhiasan berlian bisa sekalian investasi. Investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah, rumah, juga dari berlian yang aku pakai. Ternyata kalau disimpan bisa buat investasi ke depannya," kata Nikita Willy.

Nikita Willy saat ditemui di peluncuran produk Adelle Jewellery di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Banyak yang menganggap jika wanita yang mengenakan perhiasan akan terlebih cantik. Apakah Nikita Willy dengan hal tersebut?
"Cantik itu enggak hal yang mahal sih. Bagaimana kita melihat seseorang cantik atau enggak saja. Cuma yang aku bilang tadi kalau perempuan sudah pakai berlian itu sudah kayak ada yang menarik mata. Karena ada yang berkilau," pungkasnya.

 

Video Populer

Foto Populer