Sukses

Pemain Warkop DKI Reborn Disambut Seperti Raja

Film Warkop DKI Reborn berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta Dominasi film Laskar Pelangi selama delapan tahun terakhir akhirnya berhasil dipatahkan. Raihan 4,6 juta penonton film besutan Riri Riza itu akhirnya dilewati film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Meski baru 12 hari tayang, Warkop DKI Reborn sudah ditonton 4,68 juta orang di bioskop. Alhasil, film hasil rumah produksi Falcon Pictures ini dinobatkan sebagai film terlaris se-Indonesia.

Yang menarik, pencapaian itu membuat para pemain Warkop DKI Reborn disambut layaknya raja. Hal itu dirasakan Indro Warkop, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya usai melangsungkan promo di Palembang, Sumatra Selatan.

Setibanya ‎di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (20/9/2016) malam, ketiganya disambut hangat para kru bandara. Indrop Warkop bahkan dikalungkan bunga sebagai ungkapan penghormatan.
‎
"Tanggapannya kami selalu posisikan rakyat biasa, pas digiiniin norak juga jadinya. Nanti kayaknya bunganya ganti-gantian dipakai ya biar Abi dan Vino merasakan semua," ujar Indro Warkop sambil tertawa.‎
‎
"Kayak tamu agung baru turun dari pesawat. Kami merasa terhormat ya, ternyata kami disambut sedemikian rupa. Jarang-jarang seperti ini, tiba-tiba jadi raja sehari begini," lanjutnya.

Mengenai prestasi Warkop DKI Reborn sebagai box office, Indro mengaku tak ingin terbuai. Penyuka motor gede ini berharap pencapaian ini tak membuat semua pemain menjadi sombong dan cepat puas.

"Saya jujur tak mau mendongakkan kepala dengan pencapaian ini. Memang kami senang, tapi ini harus menjadi acuan supaya kami bisa terus berkarya lebih baik lagi," kata Indro Warkop.‎
‎
Selain itu, pihak bandara pun tak ingin melewatkan euforia Warkop DKI Reborn. Director of Airport Service & Facility Bandara Soekarno-Hatta, Ituk Herarindri, bahkan tertarik untuk menggelar nonton bareng film besutan Anggy Umbara tersebut.

Film Warkop DKI Reborn tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI). Tidak tanggung-tanggung, film itu mendapatkan dua rekor sekaligus. Sebagai Penonton Terbanyak dan Jumlah Penonton Tercepat. (Adrian Putra/Bintang.com)
‎
"Film Warkop DKI selalu dirindukan seluruh penontonnya. Saya pun termasuk penggemar Warkop sejak dulu. PT Angkasa Pura II dan Terminal 3 juga ingin reborn memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dan tidak menutup kemungkinan kalau nanti saya dan pegawai lain akan menggelar nobar film ini," ungkap Ituk Herarindri. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.