Sukses

Raisa Di-bully karena Putus, Julia Perez Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta memang tak selamanya berakhir bahagia. Hubungan Raisa dan kekasihnya, Keenan Pearce, dikabarkan baru saja berakhir.

Gosip tersebut mencuat setelah publik mendapati Raisa dan Keenan Pearce sudah tidak saling berteman di Instagram. Berita ini pun langsung populer di kalangan masyarakat dan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

 Raisa dan Keenan Pearce diketahui telah lama menjalin hubungan asmara [foto: Instagram/raisa6690]

Pasalnya selama ini Raisa dan kakak kandung Pevita Pearce itu selalu terlihat mesra. Keduanya juga cukup sering mengunggah foto-foto dan kalimat romantis di media sosial.

Sayangnya ada saja sejumlah pihak yang kabarnya justru memanfaatkan keadaan ini untuk mem-bully Raisa. Banyak komentar negatif yang dilontarkan beberapa orang kepada pelantun "Could It Be" itu.

"Raisa putus jadi trending topic ? Kurang paham. Kenapa dinyinyirin kurang down to earth, suka merebut kekasih orang dsb. Salah apa Raisa," kata seorang penulis dan pembuat film, Iman Brotoseno di Twitter.

 Raisa Andriana

Fenomena ini rupanya menarik perhatian seorang Julia Perez. Pedangdut seksi itu menganggap orang-orang yang berkomentar negatif itu hanya iri dengan Raisa.

"Orang benci kesempurnaaan mas... Raisa simbol kesempurnaaan... Byk wanita cemburu sama raisa.. Kasian dia," kata Julia Perez menanggapi cuitan Iman.

 Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun hingga kini Raisa sendiri belum memberikan pernyataan apap un terkait kabar putusnya dengan Keenan Pearce. Ia sedang sibuk menyiapkan Handmade Tour yang akan dimulai perdana di Kota Bandung pada 7 Oktober 2016 mendatang.

Video Populer

Foto Populer