Sukses

Nikita Mirzani Paksa Aktor Ini Pegang-Pegang Tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak orang yang memimpikan untuk berada di posisi Rico Verald. Bayangkan saja, baru pertama kali bermain film layar lebar, ia langsung beradu akting dengan Nikita Mirzani. Tak cuma itu, dalam film berjudul Sang Sekretaris ini, ia juga kebagian adegan ranjang bersama aktris yang kerap tampil seksi tersebut.

Namun kenyataannya, ia awalnya  malah tak berani memegang Nikita seperti yang dituntut dalam skenario film. 

Rico Verald (Herman Zakharia)

"Grogi banget, baru pertama kali dapat adegan seperti ini," ujar Rico Verald kala mengunjungi kantor Liputan6.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Hal ini, ternyata membuat Nikita Mirzani geregetan luar biasa. Nikita yang kebagian peran sebagai Tiara, sang sekretaris, dengan setengah memaksa meminta Rico untuk menjamah tubuhnya.

"Akhirnya saya paksa. 'Pegang enggak! pegang enggak!'" kata Nikita Nirzani, meniru ucapannya pada Rico kala syuting digelar.

Rico menyebut, di awal syuting ia memang mengaku sedikit segan dengan Nikita. Namun setelah syuting dua-tiga hari, hubungan keduanya mulai mencair. "Rico mulai ngajak ngobrol, nanya-nanya," kata Nikita Mirzani.

Poster film Sang Sekretaris. Foto: Instagram (@mitra_pictures)

Rico mengaku dalam film drama-thriller garapan Nayato Fio Nuola ini ia memang banyak belajar dari Nikita yang sudah beberapa kali berakting untuk layar lebar. Namun Rico yang sempat bermain dalam serial silat ini juga balik mengajari Nikita soal adegan laga dalam film ini.

"Saya ajarin cara jatuh yang benar, cara megang pisau," kata Rico.

Saking seriusnya melakoni adegan berantem dalam film ini, Nikita mengaku tubuhnya sempat lebam-lebam. "Jadi biru-biru. Soalnya gue juga enggak mau jatuhnya kelihatan bohongan," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani, Rico Verald dan Angel Karamoy, bintang film Sang Sekertaris. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Sang Sekretaris sendiri bercerita tentang seorang pengusaha sukses bernama Reno (Rico Verald) yang hidup bahagia bersama istri yang ia cintai, Clara (Angel Karamoy). Namun ada satu kesalahan yang ia perbuat, yakni meniduri sekretaris barunya, Tiara (Nikita Mirzani), saat sedang mabuk.

Tiara ternyata punya motif lain. Ia pun memaksa Reno untuk menceraikan istrinya, bila ia tidak ingin video perselingkuhan mereka tersebar luas.

Sang Sekretaris mulai ditayangkan di bioskop pada 22 September 2016.

 

Video Populer

Foto Populer