Sukses

Shinta Muin Meninggal Dunia, Citra Kirana Kehilangan Sosok Ibu

Wafatnya Shinta Muin yang mendadak menyisakan luka bagi rekan sesama artis yang pernah beradu akting dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air tengah berduka atas wafatnya Shinta Muin. Bintang sinetron Emak Ijak Pengen ke Mekkah itu meninggal dunia pada Selasa (20/9/2016) pukul 19.10 WIB karena sakit maag yang dideritanya.

 Shinta Muin (Liputan6.com)

Kepergian Shinta Muin yang mendadak ini menyisakan luka dalam bagi rekan sesama artis yang pernah beradu akting dengannya. Salah satunya yakni artis cantik Citra Kirana.

Almarhum Shinta Muin dan Citra Kirana sempat beradu akting dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Di serial tersebut, keduanya bermain sebagai pasangan ibu dan anak.

"Senang bisa bekerja bersama umi maemunah selama 200 episode lebih di 'Tukang Bubur Naik Haji' pagi siang malam kita lewatin bersama..sedih tertawa bersama...Walaupun wajah bertambah tua dan hari terus berganti.. But good memories will live forever," tulis mantan kekasih Andrew Andika itu.

 Shinta Muin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. foto: hanaielsde.wordpress.com

Ratusan episode telah dilalui Citra bersama almarhum, tak heran wanita 22 tahun itu sudah menganggap Shinta Muin seperti ibunya sendiri. Meskipun kini karakter Umi Maemunah yang diperankan Shinta sudah lama tidak tampil lagi di sinetron tersebut.

"My deepest condolence goes to umi shinta muin as umi maemunah in 'Tukang bubur naik haji ' . may you rest in peace. citra kirana as Rumana (your beloved daughter)," ungkap wanita yang kerap disapa Ciki itu.

 Mendiang Shinta Muin

Aktris 63 tahun itu menghembuskan napas terakhir saat menuju ke Rumah Sakit MMC Kuningan. Jenazah Shinta Muin kini sudah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta pada Rabu (21/9/2016) sekitar pukul 13.40 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.